Manfaat Air Mineral ( part 1 )

Manfaat Air Mineral. Air adalah senyawa yang penting bagi semua bentuk kehidupan di bumi, air menutupi hampir 71 % permukaan di bumi. Terdapat 1,4 triliun Km3 tersedia di bumi, air sebagian besar terdapat di laut ( air asin ) dan pada lapisan - lapisan es ( di kutub dan di puncak - puncak gunung ), akan tetapi juga dapat berbentuk awan, hujan, sungai, muka air tawar, danau, uap air, dan lautan es. Air dalam objek tersebut bergerak mengikuti suatu siklus air. 

Air mineral adalah air yang mengandung mineral atau bahan - bahan terlarut lainya yang dapat merubah rasa atau memberi nilai - nilai terapi. Banyak kandungan garam , sulfur, dan gas - gas yang larut di dalam air mineral. Air mineral biasanya masih memiliki buih. Air mineral bersumber dari mata air yang berada di alam, serta merupakan salah satu kekayaan alam indonesia.

Air juga terdapat dalam tubuh manusia bahkan dalam seputar dunia wanita, dan berfungsi untuk menjaga kesegaran, membantu pencernaan, serta mengeluarkan toxic - toxic dalam tubuh. Air mempunyai banyak manfaat yang direguk dari air putih, bukan hanya sekedar nikmatnya kesegaran. Tubuh manusia membutuhkan air kurang lebih 2 L sampai 2,5 L per hari ( 8 sampai 10 gelas ). Jumlah kebutuhan air ini sudah termasuk asupan dari makanan misalnya buah - buahan, sayuran, kuah sup, minuman seperti teh, susu, kopi, sirup. Selain itu asupan air juga di peroleh dari hasil metabolisme makanan yang di konsumsi dan metabolisme jaringan dalam tubuh.
Baca artikel selanjutnya  Manfaat Air Mineral ( part 2 )


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...